Child of the Vampire 3


23, February 1985.
            Aku menjalani hidupku sebagai pemeran yang baru dimuka bumi ini. Seorang pria itu adalah vampire. Ia mengubahku dan membantuku untuk belajar menjadi vampire baru. Ia juga berkata padaku, bahwa janinku tetap hidup meski pada akhirnya, aku harus berkorban untuk kehidupan bayiku. Pria itu berkata padaku, bahwa bayiku tetap bisa hidup dan tumbuh meski harus menjalani dirinya sebagai separuh vampire dan separuh manusia. Aku terima itu dengan lapang dada, aku be-rsyukur, setidaknya aku masih bisa menyelamatkan bayiku. Aku memohon pada pria itu, jika nanti aku mati saat aku melahirkan bayiku, aku mohon, rawatlah dia, lindungi dan sayangi dia seperti anaknya sendiri.

Child of the Vampire 3
16, Mei 1985.
            Janinku tumbuh begitu cepat, sudah beberapa hari ini aku merasakan sakit pada perutku. Janin vampire memang tumbuh lebih cepat dari janin manusia normal lainnya. Aku sering merasa mulas yang tak tertahankan. Aku bertanya pada Michele—vampire yang menyelamatkanku—apakah aku akan melahirkan pada minggu-minggu ini? Ia hanya menjawab, “Ada kemungkinan iya, dapat dilihat dari perutmu yang semakin membuncit dan kontraksi yang kamu alami. Memangnya kenapa?” Aku hanya menjawab, jika aku mati saat aku melahirkan, aku ingin anakku diberi nama dengan nama Jared. Itu jika anakku laki-laki, tapi jika anakku perempuan, aku ingin nama anakku adalah Angel. Setelah mengatakan permintaan itu, tiba-tiba saja perutku terasa mulas, aku merintih saat pergerakan bayiku begitu menyakitkan untuk aku rasakan. Ak—
            Sebuah tangan kekar, mengambil buku tua itu dengan pergerakan yang lembut. Bola matanya menatap kata demi kata yang tertulis dilembaran buku tua itu. Bibir pucatnya tertarik kebelakang, ia memeluk buku tua itu dengan lembut.

            “Jared..!!! Apa yang kamu lakukan disana?” Tanya seorang gadis berambut panjang ikal sepunggung dengan warna coklat tua yang begitu indah. Bola matanya berwarna coklat pekat. Ia menghampiri pria yang sedang memeluk buku tua dan berdiri disamping meja kantin.
            “Hm..aku rasa ini buku milik ibuku.” Ucap Jared dengan suara yang datar sambil menunjuk buku tua yang ia genggam.
            “Ibumu?”
            “Iya. Hm...lebih baik kita pergi sekarang. Sebelum matahari muncul lebih tinggi lagi.” Jared menarik tangan gadis itu dengan buku tua yang ia genggam ditangan kirinya yang seputih gading gajah.

Tamat...
           


0 Response to "Child of the Vampire 3"

Post a Comment

Terimakasih Atas Kunjungannya,Dilarang MengCOPAS Tuilsan diblog ini